JENUH


Malam semakin larut, namun aku tidak dapat memejamkan mata untuk beristirahat sejenak. Sudah hampir seminggu, aku seperti orang yang menderita insomnia. Aku tidak tahu apa yang membuatku tak dapat tidur dan pergi ke dunia mimpi. Aku seperti orang bodoh. Aku tak bisa berbuat apa-apa. Hanya melongo, menatap layar di depanku tanpa bisa menulis atau mengerjakan sesuatu.

Ah, ada apa dengan diriku?

Semua jadwal yang telah aku rencanakan beberapa waktu lalu tidak dapat aku laksanakan. Aku berusaha, tetap tidak bisa. Tulisan yang harus aku selesaikan dalam waktu dua bulan belum juga selesai. Semua yang aku butuhkan untuk tulisan ini sudah ada di depan mata. Tetapi, setiap kali aku ingin memulainya, pasti rasa jenuh akan muncul dan semuanya berantakan. Aku butuh sesuatu yang baru, yang bisa membangkitkan semangatku.

"AKU PASTI BISA......"







0 komentar: